kV5C9WbWsTasXRy4g15PuRFnRORKXxqQyeIwZo2K

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Bookmark

Lowongan Kerja PT Jasa Marga (Persero) Tbk Terbaru

 

GUEBERITA.COM – Kabar terbaru tentang adanya informasi lowongan kerja terbaru atau loker bagi para pencari jobs.

Sebelum melemar pekerjaan, biasakan baca dan simak baik-baik adanya loker ini, karena setiap loker memiliki batas waktu pendaftaran.

Kali ini terdapat informasi terbaru tentang adanya lowongan kerja atau loker terbaru di Coklat Impian.

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasi serta ketentuannya:

PT Jasa Marga (Persero) Tbk

PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak dalam bidang penyedia layanan jalan tol dan bisnis terkait lainnya.

Perusahaan ini mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1978. Jasa marga telah lebih dari 32 tahun dalam membangun dan mengoperasikan jalan tol.

Batch Magang Umum Juli 2023

Kualifikasi :

  • D4 Teknik Sipil, minimal IPK 2,75
  • Menguasai Ms Office (Powerpoint, Excel dan Word)
  • Bersedia WFO setiap hari kerja dan bekerja dengan penuh tanggung jawab
  • Diutamakan tinggal dan kuliah di Jakarta
  • Memahami cara pengolahan data/ data statistik
  • Memahami tata cara Pelelangan Pengusahaan Jalan Tol

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi yang berminat dan ingin melamar di perusahaan BUMN ini silahkan daftarkan diri kalian melalui rekrutment bersama BUMN:

Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://magenta.fhcibumn.com (Pilih Perusahaan Jasa Marga) atau link https://magenta.fhcibumn.com/lowongan dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

Catatan:

1. Pelamar yang memenuhi syarat dan mengirimkan lamaran lebih cepat, akan dihubungi untuk wawancara.

2. Hati-hati pada semua jenis penipuan karena lowongan kerja atau loker ini tidak dipungut biaya sama sekali atau cuma-cuma.

3. Cuma kadidat pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan ketentuan yang akan dihubungi lagi untuk melewati tahapan selanjutnya.

4. Jika link sudah tidak bisa lagi diakses kemungkinan lowongan sudah tutup/kouta pelamar telah terpenuhi. Silahkan melihat lowongan terbaru lainnya gueberita.com

Posting Komentar

Posting Komentar