kV5C9WbWsTasXRy4g15PuRFnRORKXxqQyeIwZo2K

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Bookmark

Lowongan Kerja PT Forisa Nusapersada Terbaru

 

GUEBERITA.COM – Kabar terbaru tentang adanya informasi lowongan kerja terbaru atau loker bagi para pencari jobs.

Sebelum melemar pekerjaan, biasakan baca dan simak baik-baik adanya loker ini, karena setiap loker memiliki batas waktu pendaftaran.

Kali ini terdapat informasi terbaru tentang adanya lowongan kerja atau loker terbaru di PT Forisa Nusapersada.

Buat kalian yang sedang mencari lowongan kerja, informasi lowongan kerja ini bisa jadi salah satu referensi buat kalian, dan berikut ini posisi dan kualifikasi serta ketentuannya:

PT Forisa Nusapersada

PT Forisa Nusapersada yang fokus pada produksi dan pemasaran berbagai minuman, khususnya dalam bentuk serbuk bubuk, yang berkualitas tinggi dan yang banyak konsumen lokal maupun internasional yang sangat antusias.

Perusahaan mulai berdiri pada tahun 1995, berkantor pusat di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang luas untuk produk-produknya ke pasar mereka tidak hanya untuk dalam negeri tetapi juga meliputi berbagai belahan dunia.

Management Trainee (Unit Head operational)

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 min, IPK 3.00 dengan jurusan Teknik mesin, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Maktronika, Teknik Kimia, Teknik Pertanian, Kimia, Biologi, Teknologi Pangan, dan Bioteknologi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi serta menganalisa yang baik
  • Memiliki jiwa leadership
  • Bersedia bekejera dengan sistem 3 shift
  • Bersedia ditempatkan di Tangerang-Cikupa, Kawasan Industri Cikupa Mas

Catatan:

1. Pelamar yang memenuhi syarat dan mengirimkan lamaran lebih cepat, akan dihubungi untuk wawancara.

2. Hati-hati pada semua jenis penipuan karena lowongan kerja atau loker ini tidak dipungut biaya sama sekali atau cuma-cuma.

3. Cuma kadidat pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan ketentuan yang akan dihubungi lagi untuk melewati tahapan selanjutnya.

4. Jika link sudah tidak bisa lagi diakses kemungkinan lowongan sudah tutup/kouta pelamar telah terpenuhi. Silahkan melihat lowongan terbaru lainnya gueberita.com

Posting Komentar

Posting Komentar