kV5C9WbWsTasXRy4g15PuRFnRORKXxqQyeIwZo2K

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Bookmark

10 Cara Sukses Untuk Membuka Usaha Terbaru

 

GUEBERITA.COM – Bila Anda hendak mengawali suatu usaha untuk pertamanya kalinya, Anda harus ambil tiap peluang yang ada untuk memberikan perusahaan baru Anda peluang terbaik untuk sukses. Pakai panduan dan anjuran usaha paling atas ini untuk menolong usaha Anda sukses.

1. Motivasi Tinggi

Anda tidak harus menyukai apa pun itu usaha Anda (dan kemungkinan belum memiliki usaha), tapi Anda harus semangat mengenai hal tersebut. Anda akan memerlukan banyak energi dan waktu untuk mengawali usaha dan membuatnya jadi perusahaan yang berhasil dan sukses. Jadi sangat penting untuk Anda untuk betul-betul menikmati apa yang Anda kerjakan.

2. Mulai Saat Anda Saat ini masih Bekerja

Berapakah lama banyak orang dapat hidup tanpa uang? Sesaat. Dan kemungkinan perlu waktu yang lama saat sebelum usaha baru Anda betul-betul hasilkan keuntungan.

Ditempatkan kerja saat Anda mengawali usaha bermakna uang di kantong Anda saat Anda jalani proses awalnya.

3. Tidak boleh Kerjakan Sendiri

Anda membutuhkan mekanisme simpatisan saat Anda mengawali usaha (dan selanjutnya). Seorang bagian keluarga atau rekan yang bisa Anda beri gagasan dan yang hendak dengarkan dengan penuh simpati kritis usaha terkini yang baru diawali sangat bernilai.

Lebih bagus kembali, mencari tutor atau, bila Anda penuhi persyaratan, sampaikan permintaan untuk program mengawali usaha. Misalkan, Futurpreneur Canada tawarkan alat pendanaan, pengiringan , dan support ke wiraswastawan berumur di antara 18 dan 39 tahun.

4. Peroleh Client atau Konsumen setia Berbaris

Tidak boleh menanti sampai Anda dengan cara resmi mengawali usaha Anda untuk membuatnya, karena usaha Anda tidak bisa bertahan tanpa mereka. Kerjakan jaringan. Buat contact. Jual atau bahkan juga beri produk atau service Anda. Anda tidak bisa mengawali marketing terlampau cepat.

5. Catat Gagasan Usaha

Argumen khusus untuk lakukan gagasan usaha lebih dulu saat Anda berpikiran untuk mengawali usaha ialah jika hal tersebut bisa menolong Anda menghindar habiskan waktu dan uang Anda untuk mengawali usaha yang tidak sukses.

6. Kerjakan Penelitian Anda

Anda akan lakukan banyak penelitian untuk menulis gagasan usaha, tapi itu baru permulaan. Saat Anda mengawali usaha, Anda harus jadi pakar dalam industri, produk, dan service Anda. Tergabung dengan industri berkaitan atau federasi professional saat sebelum Anda mengawali usaha ialah gagasan bagus.

7. Peroleh Kontribusi Professional

Di lain sisi, karena hanya Anda sedang mengawali usaha, tidak berarti Anda harus pakar dalam segalanya. Bila Anda bukan seorang akuntan atau pemegang buku, karyakan salah satunya (atau ke-2 nya).

Bila Anda perlu menulis kontrak, dan Anda bukan advokat, sewa. Anda akan buang lebih beberapa waktu dan kemungkinan uang, dalam periode panjang, coba lakukan beberapa hal sendiri yang tidak penuhi persyaratan untuk Anda kerjakan.

8. Yakinkan Uang Berbaris

Taruh bila Anda harus. Dekati calon investor dan pemberi utang. Cari info gagasan cadangan keuangan Anda. Tidak boleh mengharap untuk mengawali usaha dan masuk ke bank dan menghasilkan uang.

Pemberi utang tradisionil tidak menyenangi gagasan baru dan tidak menyenangi usaha tanpa reputasi yang bisa dibuktikan.

9. Jadilah Professional

Segala hal mengenai Anda dan langkah Anda memulai usaha perlu membuat orang tahu jika Anda ialah seorang professional yang memulai usaha yang serius. Itu bermakna memperoleh semua peralatan seperti kartu nama professional, telephone usaha, dan alamat e-mail usaha, dan perlakukan orang secara professional dan santun.

10. Benahi Permasalahan Hukum dan Pajak Pertama Kalinya

lebih susah dan mahal untuk mengurai kerusuhan selanjutnya. Apa usaha Anda perlu didaftarkan? Apa Anda harus kenakan ongkos GST atau PST? Apa Anda harus mempunyai Asuransi Ganti rugi Karyawan atau bermasalah dengan pajak upah? Bagaimana wujud pemilikan usaha yang Anda tentukan akan mempengaruhi keadaan pajak pendapatan Anda? Dalami apa tanggung-jawab hukum dan pajak Anda saat sebelum mengawali usaha dan bekerja sesuai itu.

Pertanyaan yang Kerap Disodorkan Mengawali Usaha

Bagaimana Anda mengawali usaha kecil?

Langkah pertama khusus dalam mengawali usaha mengikutsertakan lakukan penelitian pasar, menulis gagasan usaha, memodali usaha, pilih lokasi usaha, dan pilih susunan usaha.

Kemudian, tentukan nama, daftarkan usaha Anda, dan peroleh ID pajak, lisensi, atau ijin apa pun itu yang Anda butuhkan. Paling akhir, Anda harus buka rekening bank usaha.

Bagaimana Anda mengawali usaha tanpa uang?

Mengawali usaha tanpa uang mengikutsertakan semua cara di atas, tetapi kesusahannya berada pada jatah permodalan.

Usaha simpel seperti jalan-jalan dengan anjing tidak membutuhkan banyak modal awalnya, tapi tipe usaha lain cukup susah untuk diawali tanpa investasi dari muka.

Banyak usaha padat modal memakai utang usaha kecil, yang umumnya memerlukan seperti jaminan, tetapi beberapa hibah kemungkinan ada untuk pebisnis tanpa uang.

Posting Komentar

Posting Komentar